Wed,17 January 2018


Curi Baterai Tower, Lima Pemuda Ditangkap

Indofakta 2017-12-24 06:53:20 Hukum / Kriminal
Curi Baterai Tower, Lima Pemuda Ditangkap

MAKASSAR, ---Lima pelaku pencurian Baterai Tower milik salah satu provider ‎di Sinjai akhirnya diamankan oleh Tim Gabungan Resmob Polda Sulsel bersama Resmob Polres Sinjai, Sabtu (23/12/17) di Jalan Boulevard Makasar dan Manggarupi Kab.Gowa.

 

Tim Gabungan terlebih dulu mengamankan Hasdi Medi di Kompleks Lili - Boulevard Makassar. Dari pengakuannya ia bersama tiga orang temannya melakukan pencurian yang merupakan warga Kabupaten Gowa.

 

Polisi pun langsung melakukan pengembangan dan berhasil menciduk ketinganya yakni Ardiyansyah (21), Rama (25), Muh.Sapri (25) yang beralamat di Manggarupi - Kab.Gowa.

 

Berdasarkan pengakuan ketiga pelaku, barang bukti hasil curian berupa 22 Baterai Tower sudah dijual ke salah satu penadah yang juga tinggal di Manggarupi. Polisi langsung melakukan penangkapan terhadap Roby (35) dan menyita barang bukti tersebut.

 

Kelima pelaku dan barang bukti 22 Baterai Tower diamankan di Posko Resmob Polda Sulsel dan selanjutkan akan diserahkan ke Sat Reskrim Polres Sinjai untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.***(Yat).

 

Berita Terkait