Wed,17 January 2018


Simpan Sabu Dekat Kemaluan, Wanita Cantik Ini Ditangkap

Indofakta 2017-12-23 09:24:07 Hukum / Kriminal
Simpan Sabu Dekat Kemaluan, Wanita Cantik Ini Ditangkap

MAKASSAR.---Sitti Sahrina alias Bella (28) diamankan Tim Gabungan  Satuan Narkoba Polres Parepare, Bea Cukai dan BNNP. Bella diciduk sesaat setelah  turun dari KM.Thalia yang bersandar di Pelabuhan Nusantara Parepere, Jumat (22/12/17).

 

Saat dilakukan pemeriksaan badan, polisi menemukan 4 bungkus besar plastik berisi sabu. Tiga bungkus disimpan di bagian pinggang menggunakan perekat, dan satu bungkus direkatkan di selangkangannya tepat didekat alat kelamin.

 

Selain mengamankan Bella, polisi juga menangkap pasangannya yakni Chandra alias Majid (33). Keduanya merupakan warga Jalan Muh.Hatta kelurahan Nunukan Timur. Kecamatan Nunukan Kabupaten Nunukan -Kalimantan Utara.

 

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol. Dicky Sondani dalam rilisnya menjelaskan, keduanya diamankan setelah polisi menapatkan informasi bahwa salah satu penumpang KM.Thalia dari Nunukan membawa narkotika jenis sabu.

 

Atas informasi tersebut, Satuan Narkoba Polres Parepare bekerja sama dengan Bea Cukai dan Badan Narkotika Nasional Propinsi (BNNP) Sulsel melakukan penggeledahan dan penangkapan.

 

Adapun barang bukti yang ditemukan berupa 4 kanton plastik sabu sebanyak 2 kilogram dan 3 buah handphone jenis Ipone. Tersangka dan barang bukti langsung dibawah ke Kantor BNNP di Makassar untuk dilakukan pemeriksaan.**(Yat).

 

 

 

Berita Terkait