Wed,17 January 2018


MAYJEN DONI RAIH PERINGKAT II DALAM LOMBAK TEMBAK PATI

Indofakta 2017-12-20 19:51:57 Serba Serbi
MAYJEN DONI RAIH PERINGKAT II DALAM LOMBAK TEMBAK PATI

BANDUNG- Lomba Tembak Kelompok Perwira Tinggi (Pati) TNI dalam rangka Piala Panglima TNI dilaksanakan di Lapangan Tembak Wing 1/Paskhas Halim Perdanakusumah (HLP) hari ini, 20/12/2017.  Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Doni Monardo berhasil meraih peringkat II uuntuk Kategori Perorangan. Pertandingan diikuti oleh Para Pati TNI (AD, AU dan AL).

Dalam release yang diterima indofakta online dari Pendam III/Siliwangi menyebutkan, Peringkat Pertama diraih oleh Marsekal Pertama Yudi (TNI AU) sedangkan Peringkat III diraih oleh Laksamana Rudi Bangkinas. Lomba tersebut diadakan dalam rangka silahturahmi dan kebersamaan Para Pati di jajaran TNI. 

Adapun Hasil nilai yg diraih dalam lomba menembak Perwira Tinggi TNI : Juara Satu  dengan nilai 189,3  Juara dua 189,2 dan ketiga 188 dari jenis pertandingan Perorangan yang dipertandingkan. 

Keberhasilan dalam lomba menembak tersebut  merupakan kemampuan dasar yang harus dimiliki setiap prajurit tentunya disela-sela kesibukan  tugas sehari-hari yang di emban para Pati TNI ternyata masih  mampu menampilkan serta memberikan prestasi terbaiknya  dalam lomba  menembak. (Y CHS).

Berita Terkait