Sun,21 January 2018


BUPATI CIANJUR LANTIK PEJABAT ESELON II DAN IV

Indofakta 2017-12-18 13:06:57 Politik
BUPATI CIANJUR LANTIK PEJABAT ESELON II DAN IV

CIANJUR -- Mutasi, rotasi ataupun promosi jabatan merupakan salah satu upaya dalam menciptakan iklim organisasi yang makin kondusif, serta sebagai bagian dari pembinaan sumber daya manusia aparatur Pemerintah. oleh karena itu, mutasi harus dapat disikapi sebagai upaya bagi peningkatan kualitas pribadi. hal ini erat kaitannya dengan upaya meningkatkan kemampuan dan efisiensi organisasi pemerintahan agar terus berkembang.

Demikian dikatakan Bupati Cianjur H. Irvan Rivano Muchtar dalam amanatnya ketika melantik 12 orang Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Cianjur, Senin 18/12 di Pendopo Pemkab Cianjur.

Para pejabat yang dilantik terdiri dari 6 orang Pejabat eselon II antara lain H. Agus Indra, SE. MM. sebagai Asisten Administrasi, H. Aban Subandi, SH. MM. sebagai Staf ahli Bupati Bidang Hukum Politik dan Pemerintahan, Asep Suparman, S.Sos. M.Si. sebagai Kepala Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga, Ahmad Rifa’i azhari, S.Sos. M.Si. Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Pemukinan dan pertanahan, Ir. Doddy Permadi, MM. sebagai Kepala Pelaksana BPBD, M. Yeyen Rohyanda W. sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, serta 6 orang pejabat eselon IV lainnya. Hadir pada pelantikan tersebut Kepala BKPPD dan para pejabat dilingkungan Pemkab Cianjur

Lebih lanjut Bupati berpesan agar para Pejabat yang dilantik senantiasa melaksanakan tugas dengan sungguh – sungguh dan penuh tanggung jawab sesuai dengan tugas yang diberikan, tidak menunggu ataupun beradaptasi terlalu lama untuk bergerak maju, lebih profesional, disiplin dan penuh dedikasi.

Bupati juga berpesan agar senantiasa melakukan koordinasi dengan efektif dan sinergis terutama dalam melaksanakan Program Kerja dan Anggaran Tahun 2018, harus tercapai sesuai sasaran, melakukan pengendalian dan pengawasan melekat dengan selalu mentaati ketentuan dan norma hukum yang berlaku, guna menghindari penyimpangan.  (hms/rls)

Berita Terkait


 Terbaru