Wed,17 January 2018


500 Peserta Ikuti Motor Trail Adventure

Indofakta 2017-12-16 13:51:47 Serba Serbi
500 Peserta Ikuti Motor Trail Adventure

SUMEDANG -- Sebanyak 500 peserta Motor Trail Adventure dari berbagai wilayah Jawa Barat maupun luar Jawa Barat mengikuti acara Ngajalur Bareng Tampomas tahun 2017 One Day Trail Adventure yang dilaksnakan di Lapang Sepakbola Sedar Desa Cibereum Kulon Kecamatan Cimalaka, Sabtu (16/12).


Peserta Motor Trail Adventure menempuh perjalanan sepanjang 80 Kilometer, dengan mengambil Start di Lapang Sepak Bola Desa Cibereum Kulon, melewati Desa Cibereum Wetan, Desa Paseh Kaler, Desa Mandala Herang dan kembali Finish Ke Lapang Sepakbola Desa Cibereum Kulon.


Bupati Sumedang H.Eka Setiawan berkesempatan melepas secara langsung para peserta motor Trail Adventure dengan didampingi unsur Forkopimka Kecamatan Cimalaka beserta jajaran panitia.


Dikatakan Doni, selaku ketua Panitia para peserta Motor Trail Adventure sebagian besar berasal dari kota Sumedang, dan dari luar kota Sumedang. Tasik, Garut, Majalengka, Jakarta, Bogor dan juga dari luar pulau jawa seperti Kalimantan Timur.


Motor Trail Adventure ini dilaksakan selama satu hari dengan trek yang kami lalui sebagaian besar merupakan pasir berbatu,ungkapnya.


Pada kesempatan tersebut, Bupati Sumedang H.Eka Setiawan menyampaikan aspirasinya kepada para peserta motor Trail Adventure. Disampaikan Eka lebih lanjut para peserta motor Trail Adventure untuk berhati-hati dan menjaga keselamatan dalam perjalanannya.


"Saya menghimbau kepada para peserta untuk tetap berhati-hati. Semoga untuk kedepannya event seperti ini bisa terus berkontribusi untuk kemajuan Kabupaten Sumedang",ujar Eka.(hms/rls)

Berita Terkait