Wed,17 January 2018


Tabrak Pohon, Dua Warga Gowa Tewas Terbakar

Indofakta 2017-12-15 17:50:37 Hukum / Kriminal
Tabrak Pohon, Dua Warga Gowa Tewas Terbakar

MAKASSAR.---Kecelakaan lalu-lintas yang terjadi di Jalan Poros Pangkajene-Empagae, Kelurahan Kanyuara, Kecamatan Watang Sidenreng, Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (15/12/2017) merenggut dua korban jiwa.

Mereka tewas terbakar di lokasi kejadian.‎Keduanya yakni seorang sopir Daihatsu Grand Max bernama M.Arif (29) warga Limbung Kab.Gowa dan rekannya Samadi (26) warga Bajeng.

Informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat mobil Daihatsu Grand Max, bernomor polisi DD 8797 YA yang diduga dikemudikan M Arif (29), beralamat di Limbung, Gowa, Sulsel, menyerempet pengendara sepeda motor Honda Beat Pop yang dikendarai Pardi (25), warga Ulu Ale, Kecamatan Watang Pulu, Sidrap.

Pardi yang diserempet mobil dari arah Pangkajene Sidrap itu akhirnya terlempar ke sebelah kanan jalan. Akibatnya, Pardi mengalami patah tangan sebelah kiri. 

Setelah menyerempet Pardi, mobil yang dikemudikan Muh Arif berserta rekannya bernama Samadi (26), warga Copaiya, Kecamatan Bajeng, Gowa, tersebut malah tancap gas meninggalkan korban.

Mobil Grand Max yang melaju dengan kecepatan tinggi tiba-tiba oleng ke kiri, dan menabrak pohon pelindung  yang berada disebelah jalan. Akibatnya, mobil terjun ke got dan langsung terbakar dan menghanguskan keduanya.

 

Kasat Lantas Polres Sidrap, AKP Abd.Azis membenarkan kejadian tersebut. "Dua orang hangus terbakar, keduanya warga Kabupaten Gowa, sementara pengendara sepeda motor mengalami patah patangan. Ketiga korban kecelakaan saat ini berada di RSUD Nene Mallomo Kabupten Sidrap" Jelas Azis.‎***(Yat)

 

Berita Terkait