Sun,21 January 2018


Cagub Partai Gerindra Roadshow Di Kota Bandung

Indofakta 2017-12-13 16:43:55 Politik
Cagub Partai Gerindra Roadshow Di Kota Bandung

JABAR -- Cagub Partai Gerindra, Mayjen (Purn) Sudrajat  yang akan digadang-gadang akan maju dalam Pilgub Jabar tahun 2018 mulai menggelar sosialisasi kepada berbagai elemen masyarakat

Untuk sosialisasi yang berlangsung di Kota Bandung, berlangsung Rabu (13/12). Sosialisasi dikemas dalam bentuk roadshow.

Dari pemantauan indofakta, roadshow dengan agenda bertemu beberapa elemen masyarakat antara lain : jajaran pengurus DPD Partai Gerindra Jabar, Paguyuban Pasundan dan Ormas AMS.

Terkait dengan kegiatan tersebut Sudrajat dalam keterangannya kepada wartawan mengatakan diselenggarakannya kegiatan ini merupakan bentuk keseriusan dirinya untuk mengikuti Pilgub Jabar. Keterpanggilan jika terpilih nanti Jadi Gubernur ini dalam rangka "beberesih".

Konsep beberesih ini, diantaranya komitmen untuk memberantas korupsi yang nyata-nyata merugikan bangsa.

Soal dengan siapa yang menjadi Cawagub berikut partai pengusung seluruhnya diserahkan kepada Partai Gerindra.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Gerindra Jabar, Mulyadi dalam keterangannya memaparkan saat ini kursi Partai Gerindra di DPRDo Jabar sebanyak 11 kursi. Untuk memuluskan pencalonan tentunya harus berkoalisi dengan partai lain, komunikasi seluas-luasnya dengan Parpol lain sedang dibuka seluas-luasnya. (nur)

Berita Terkait


 Terbaru