Sun,21 January 2018


PKS Jabar Launching Balon Caleg

Indofakta 2017-12-10 16:11:30 Politik
PKS Jabar Launching Balon Caleg

JABAR -Menyongsong berlangsungnya Pemilu 2019 , jajaran PKS Jabar, jauh-jauh hari sudah mempersiapkan diri. Minggu, (10/12) bertempat di Bikasoga, Buahbatu dilaksanakan Launching Balon Caleg.

Jumlah Caleg yang dilaunching berjumlah 1.471 orang. Balon Caleg tersebut, merupakan balon Caleg yang akan disiapkan masing-masing untuk DPR RI, DPRD Jabar dan DPRD Kabupaten/Kota.

Plt. Ketua DPW PKS Jabar, Nur Supriyanto dalam keterangannya kepada wartawan mengatakan dilangsungkannnya launching Balon legislatif ini bertujuan untuk memberikan tanda pada seluruh balon Caleg dari PKS umtuk mensosialisasikan diri kepada masyarakat .

Dengan  launching ini, imbuh Nur Supriyanto PKS Jabar sudah menunjukkan kesiapannya dalam menghadapi Pemilu 2019 mendatang serta menunjukkan kesiapan siap menghadirkan kader-kader terbaik untuk dipilih masyarakat.

Sementara itu, dalam keterangannya secara terpisah Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPW PKS Jabar, Haru Suhandaru dalam keterangannya kepada wartawan mengatakan dengan kesiapan ini diharapkan PKS Jabar dapat meraih 20 persen suara dalam Pemilu 2019 mendatang.

Raihan suara seperti itu, menjadi modal utama untuk menghadapi Pilgub. Di Pilgub termasuk di tahun 2018 PKS bisa mengantarkan kembali kemenangan mengantarkan kader untuk menjadi Gubernur Jabar (nur)

Berita Terkait


 Terbaru