Thu,14 December 2017


ACARA PISAH SAMBUT KAPOLRES CIANJUR

Indofakta 2017-12-08 07:07:35 Daerah
ACARA PISAH SAMBUT KAPOLRES CIANJUR

CIANJUR - Bupati Cianjur DR. H. Irvan Rivano Muchtar, S.IP, SH, M.Si. menghadiri acara silaturahmi Kapolres Cianjur dan perkenalan singkat AKBP Soliyah, S.IK, MH. pada acara Pisah Sambut Kapolres Cianjur melepas AKBP Arif Budiman, S.IK, M.Si dan menyambut AKBP Soliyah, S.IK, MH. di Hotel Yasmin Cipanas - Cianjur. Kamis, (08/12/17).

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Unsur Muspida Kabupaten Cianjur, Wakil Bupati Cianjur, H Herman Suherman, Para OPD, Instansi Militer (Danyon 300/RBK, Danyon -05 Armed 105 tarik, Instansi/Organisasi, Partai Politik, para tokoh agama/masyarakat, BUMN, Pengusaha serta para tamu undangan lainnya.  

 

Bupati Cianjur  dalam sambutannya menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada AKBP Arif Budiman, S.IK, M.Si atas pengabdian dan dharma bhaktinya selama ini, yang ditandai dengan terjalinnya kerjasama yang baik antara Kapolres Cianjur dengan Pemerintah Kabupaten Cianjur, sehingga tercipta suasana yang kondusif, aman dan terkendali serta berbagai prestasi yang menggembirakan telah kita capai bersama, semoga hal tersebut menjadikan amal ibadah yang diridhoi Allah SWT. Semoga ditempat yang baru dapat memberikan nuansa baru terutama dalam menjalankan tugas di bidang pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, penegakan hokum serta memberikan perlindungan.

 

Selanjutnya Bupati Cianjur mengucapkan selamat datang di Kabupaten Cianjur kepada AKBP Soliyah, S.IK, MH semoga kehadirannya dapat lebih memaknai kinerja Pemerintah Kabupaten Cianjur, dengan luasnya mencapai 350 148 km atau wilayah kedua terluas setelah Sukabumi di provinsi Jawa Barat ini Cianjur memiliki 32 Kecamatan, 354 Desa dan 6 kelurahan dengan jumlah penduduk mencapai 2,3 juta,

 

Terakhir Bupati berpesan dengan kerja keras dan koordinasi yang baik dengan dinas / instansi terkait, tugas – tugas yang akan dilaksanakan  oleh Kapolres Cianjur dapat berjalan sebagaimana mestinya sehingga persatuan dan kesatuan bangsa dapat tetap terjaga sebagaimana yang diharapkan.  ( Humas Setda Cianjur)

Berita Terkait