Thu,14 December 2017


Desersi dan Edarkan Uang Palsu, Bripda Andi Aswar Terancam Dipecat

Indofakta 2017-12-07 15:25:09 Hukum / Kriminal
Desersi dan Edarkan Uang Palsu, Bripda Andi Aswar Terancam Dipecat

MAKASSAR.---Bripda Andi Aswar personil Polres Mamasa yang ditangkap dalam kasus peredaran uang palsu oleh Tim Resmob Polres Pinrang akan menjalani sidang disiplin atau pemecatan dalam waktu dekat. 

Selain menjalani hukuman pidana dalam kasus Upal, juga akan dilaksanakan sidang disiplin (pemecatan) kepada Bripda Aswar dalam kasus Desersi. 


Hal tersebut diungkapkan Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Sulbar, AKBP Mastura saat dikonfirmasi, Kamis (7/12/17) siang.  


"Yang bersangkutan Bripda Andi Aswar selain menjalani hukuman pidana dalam kasus upal di Polres Pinrang, ‎juga menjalani sidang disiplin (pemecatan) di Polres Mamasa dalam waktu dekat."Ungkap AKBP Mastura.

 

Saat ini Bripda Andi Aswar masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) Polres Mamasa-Polda Sulbar dalam kasus Disersi. Dan terhitung sejak bulan Agustus 2016 gaji Bripda Andi Aswar sudah diblokir.
 

Lebih lanjut AKBP Mastura menjelaskan, bahwa Bripda Andi Aswar sudah ke tiga kalinya menjalani sidang disiplin namun tidak pernah hadir, bahkan pada sidang terakhir yang digelar pada bulan November 2016 juga tidak hadir sehingga segera dilakukan sidang pemecatan.***(Yat).

 

 

Berita Terkait