Thu,14 December 2017


Berusaha Kabur, Perampok Spesialis Nasabah Bank Ditembak

Indofakta 2017-12-05 05:29:22 Hukum / Kriminal
Berusaha Kabur, Perampok Spesialis Nasabah Bank Ditembak

MAKASSAR,---Tim Resmob Polda Sulsel terpaksa melumpuhkan pelaku perampok spesialis nasabah bank saat dilakukan pengembangan dan penunjukan TKP di Jalan Kima Makassar, Selasa (5/12/17).

Aiptu Yansen Siregar, yang memimpin penangkapan menjelaskan bahwa pelaku Syamsuddin (35) merupakan perampok spesialis nasabah bank, dan saat dilakukan penunjukan TKP pelaku berusa melarikan diri meski sudah diberikan tembakan peringatan.

"Terpaksa kita tindak tegas kerena berusaha melawan dan melarikan diri. Akibatnya dua peluruh mengenai betis kiri dan kanan, selanjutnya dibawa ke RS.Bhayangkara Makassar untuk dilakukan perawatan." Jelas Yansen.

Syamsuddin yang ditemui di RS.Bhayangkara mengakui telah mengambil satu tas milik nasabah yang berisi uang tunai sebanyak Rp.246.000.000,-yang baru saja di cairkan di Bank BRI Unit Kapasa.

Selain mengamankan pelaku, polisi juga menyita barang bukti berupa 2 buah handphone, 2 buah jam tangan, 1 unit sepeda motor Yamaha Jupiter yang merupakan hasil curian. Tersangka dan barang bukti sudah diamankan di Posko Resmob Polda Sulsel.***(Yat)

Berita Terkait