Tue,12 December 2017


Upacara Ziarah Dalam Rangka HUT Korpri ke-46

Indofakta 2017-11-22 10:41:49 Politik
Upacara Ziarah Dalam Rangka HUT Korpri ke-46

SUMEDANG -- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri ke-46 tahun 2017, Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (DP Korpri) Kabupaten Sumedang menyelenggarakan Upacara Ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Cimayor, Rabu (22/11).

Sekretaris Daerah H.Zaenal Alimin yang juga Ketua DP Korpri Kabupaten Sumedang bertindak selaku Inspektur Upacara sedangkan Sekretaris DP Korpri Kabupaten Sumedang Tete Dinata selaku perwira upacara.

Upacara tersebut diikuti oleh Asisten Pembanguan, para Kepala SKPD, Camat Sumedang Utara, Dandim 0610 yang diwakili oleh Perwira Seksi Administrasi Kodim (Pasi Min Kodim), jajajaran pengurus dan anggota Korpri Kabupaten Sumedang, DP Korpri Unit dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) berlangsung secara khidmat.

Setelah upacara selesai dilanjutkan dengan penaburan bunga di tiap-tiap Pusara diawali peletakan karangan bunga di Tugu Makam Pahlawan oleh Ketua Korpri dan Ketua Darma Wanita Kabupaten Sumedang diikuti oleh seluruh peserta upacara.

Ketua DP Korpri Kabupaten Sumedang Zaenal Alimin, menyampaikan Kegiatan ziarah merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-46 Korpri Republik Indonesia.
 
Alhamdulilah kita bisa melaksanakan kegiatan ini dengan baik dan lancar tentunya kita sangat berharap dengan ziarah ke Taman Makam Pahlawan ini bisa menjadi motivasi kepada kami seluruh anggota korpri untuk mengenang jasa para pahlawan, memelihara kesucian perjuangan para pahlawan serta melanjutkan perjuangannya dalam bentuk mengisi pembangunan dengan berbagai program sesuai dengan tujuan Negara,pungkasnya.(hms/rls)

Berita Terkait