Tue,12 December 2017


RAPAT PARIPURNA DPRD KABUPATEN CIANJUR

Indofakta 2017-11-20 15:46:53 Politik
RAPAT PARIPURNA DPRD KABUPATEN CIANJUR

CIANJUR -- Dalam suatu bingkai kerjasama yang baik serta dilanddasi dengan rasa tanggung jawab terhadap pembangunan di Kabupaten Cianjur yang kita cintai, kami menyadari bahwa saran dan pendapat yang disampaikan oleh Dewan yang terhormat, bahwa kesemuanya adalah  dalam rangka perbaikan dan penyempurnaan rancangan peraturan daerah Kabupaten Cianjur tahun anggaran 2018” demikian telah disampaikan Bupati Cianjur, DR. H. Irvan Rivano Muchtar dalam sambutannya pada acara Rapat Parupurna DPRD Kabupaten Cianjur  di Ruang Rapat Paripurna DPRD Jl. KH. Abdullah Bin Nuh. Cianjur.

 

Labih lanjut Bupati berharap agar semua kegiatan yang terprogram benar – benar dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Cianjur, dan semoga kita semua senantiasa diberikan kekuatan, hidayah dan karunia dari Allah SWT dalam mewujudkan masyarakat Cianjur yang maju dan Agamis.

 

Agenda pembahasan dalam rapat paripurna DPRD kali ini meliputi :

1. Penyampaian Laporan Hasil Pembahasan Terhadap Rancangan Peraturan Daerah Tantang      APBD Tahun 2018 oleh Badan Anggaran DPRD. 2. Penetapan Berita Acara  Tentang Persetujuan  Bersama Bupati dan DPRD mengenai Rancangan Peraturan Daerah Tentang APBD Tahun Anggaran 2018.

 

Adapun tema dari pembangunan Kabupaten Cianjur pada tahun 2018 yakni  Percepatan Pembangunan Infrastruktur  yang didukung oleh peningkatan kualitas pelayanan publik dan pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat  serta pengembangan wilayah berwawasan lingkungan. Hal ini seiring dengan telah disepakati dan ditandatanganinya  KUA dan PPAS  APBD tahun anggaran 2018,  yang didalamnya terangkum program – program dan kegiatan prioritas yang akan dilaksanakan pada tahun 2018.(hms/rls)

 

Berita Terkait