Thu,14 December 2017


Bupati Kepulauan Selayar, Muh.Basli Ali Lepas Peserta Titac Trail Adventure 2017

Indofakta 2017-11-17 16:07:38 Daerah
Bupati Kepulauan Selayar, Muh.Basli Ali Lepas Peserta Titac Trail Adventure 2017

KEP. SELAYAR -- Event titac one day trail adventure 2017 bertajuk “Jelajah Alam Bumi Tanadoang” dipastikan akan dibuka secara langsung oleh Bupati Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan, Muh. Basli Ali bertempat di tribun halaman depan rumah jabatan bupati.


Bendera star akan dilambaikan bupati, sesaat setelah disampaikannya sambutan pelepasan di panggung utama yang dipusatkan penempatannya di Lapangan Pemuda Benteng. Delapan unit motor trail akan dihadirkan panitia sebagai hadiah doorprize pada penyelenggaraan event Titac One Day Trail Adventure 2018 yang dilaksanakan sebagai rangkaian Peringatan Hari Jadi Selayar ke 412.


Selain hadiah doorprize berupa delapan unit sepeda motor trail dan berbagai hadiah hiburan lainnya,  event Titac One Day Trail Adventure juga rencananya akan dimeriahkan oleh kehadiran DJ Zyamsirk & Soraya.


Pelepasasan kurang lebih seribu orang peserta Titac One Day Trail Adventure 2017 akan dihadiri oleh lima belas orang tamu kehormatan bupati bersama jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) yang terdiri dari Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP. Syamsul Ridwan, SIK, Dandim 1415 Kepulauan Selayar, Letkol ARM Yuwono, S.Sos., MM, Kepala Kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar, Cumondo Trisno, SH, Ketua Pengadilan Negeri Kepulauan Selayar, Royke Harold Inkiriwang, SH dan Kepala Rutan Klas IIB Kepulauan Selayar, Dedy Setiawan, Bc. IP., SH.


Selain akan menghadirkan jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), acara pelespasan peserta event Titac One Day Trail Adventure 2017 juga rencananya akan ikut dihadiri oleh para Kepala organisasi perangkat daerah, (OPD), salah satu diantaranya, Kepala Dinas Kepariwisataan, Andi Abdurrahman, SE., M.Si dan perwakilan sponsorship dari perusahaan PT. Nikki Super Kudus.


Hingga diturunkannya berita ini,  Ketua Panitia Event Titac One Day 2017, Azwar Ahmad, S.Pd mengkonfirmasi, panitia telah meregistrasi empat ratus dua puluh orang peserta yang telah tiba di daratan Kepulauan Selayar melalui pintu Pelabuhan Ferry Pamatata.

 
Panitia memastikan, sampai hari Jum’at (17/11) siang, masih terdapat tiga puluh delapan unit armada mobil pengangkut peserta yang sementara mengantri dan menunggu pemberangkatan dari Pelabuhan Ferry Bira, Bulukumba untuk selanjutnya akan diberangkatkan menuju Pelabuhan Ferry Pamatata.


Dengan demikian, panitia hanpir bisa memastikan bahwa kegiatan ini akan melibatkan kurang lebih delapan ratus orang peserta dari luar daerah. Sementara dua ratus sisanya, berasal dari peserta lokal Kepulauan Selayar.
Penyelenggaraan event Titac One Day Trail Adventure 2017 dipastikan akan dimeriahkan oleh kehadiran sejumlah pedagang kostum dan berbagai jenis helm komunitas trail adventure.


Terkait dengan penyelenggaraan event ini, sejumlah panitia telah dirampungkan panitia mulai dari pembangunan panggung utama sampai kepada panggung tempat akan dilepasnya para peserta Titac One Day Trail Adventure 2017. (fadly syarif)

Berita Terkait