Thu,14 December 2017


Ditasik, Pedagang Ayam Goreng tewas Mendadak

Indofakta 2017-11-16 05:39:59 Daerah
Ditasik, Pedagang Ayam Goreng tewas Mendadak

TASIKMALAYA-Muhammad Idris, (56) warga Jalan Cinehel Kelurahan Panyingkiran, Kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya,Jawa Barat yang berjualan Ayam Goreng di Jalan Buninagara  Kota Tasikmalaya tewas mendadak.

 

Muhammad Idris menghembuskan nafas terakhir di lokasi usaha , Rabu (15/11/2017)Petang tadi.

 

Polisi yang menerima laporan peristiwa tersebut  kemudian mendatangi Lokas dan melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara(TKP).

 

Kapolsek Indihiang,Pores Tasikmalaya Kota Kompol Mohamad Basori yang di sampaikan Kanit Reskrim Iptu Nandang mengatakan,"Pada saat itu,korban datang ke TKP.

 

 "korban hendak memperbaiki Grobak yang biasa ia pakai untuk  berjualan Ayam Goreng Ujarnya.

 

Selang beberapa lama salasatu Warga setempat yang bernama  Wari Robiatin(34) melihat korban sedang menunduk dengan kepala mengenai roda Gerobaknya terang Kanit reskrim saat di tanya wartawan di lokasi.

 

Merasa Curiga terhadap korban kemudian warga tersebut menghampirinya dan korban terlihat bagian mukanya pucat dan berkeringat serta mengatakan bahwa sedang pusing kepala. 

 

Selang beberapa korban mengembuskan nafas terakhirnya di saksikann beberapa warga setempat bahkan korban sempat membaca istigpar beberapa kali.

 

Menurut hasil Olah TKP tidak ditemukan adanya luka bekas tindak Pidana terhadap tubuh korban. 

 

Kemudian korban di bawa pihak keluarga untuk di makamkan yang tidak jauh dari rumah korban.

 

Selain itu pihak keluarga korban,telah membuat surat pernyataan bahwa kematian Korban sudah merupakan takdir dan tidak  akan menuntut untuk dilakukan proses penyelidikan oleh pihak kepolisian paparnya.

 

Di duga kuat penyebab kematian korban akibat penyakit jantung yang di deritanya selama beberapa tahun. (Andri)

Berita Terkait