Tue,21 November 2017


Ada apa†di TKP†pembunuhan Irwan, Pelaku tak bisa ditersangkakan ?

Indofakta 2017-11-14 19:29:07 Hukum / Kriminal
Ada apa†di TKP†pembunuhan Irwan, Pelaku tak bisa ditersangkakan ?

KARAWANG -- Ada dedemit atau demit di tkp pembunuhan, irwan mohamad fazri, menyusul adanya pelaku yang tidak ditersangkakan. Ibarat hitung-hitungan 40-60, jika dihadapkan kepersidangan khawatir dibebaskan hakim.

           

Banyak warga yang terperangah, ketika ada orang yang ikut terlibat dipembunuhan. Irwan, oleh polisi tak ditersangkakan. Alasannya, hanya karena, kedelapan terdakwa tak melihat orang tersebut tengah melakukam aksi.

             

Ya jelas aja, kedelapan pelaku setelah mengepruk, irwan, mereka kembali ke tempat minum-minumannya semula. Ini mereka akui lewat persidangan di pengadilan karawang.

           

Kedua orang itu tidak ditersangkakan, karena saksi kunci yang juga penjemput, irwan, oleh polisi tidak disentuh  sama sekali. Malah polisi membuat surat yang disampaikan jpu, ke majelis, sang penjemput korban sulit dicari menyusul kerap berpindah pindah domisili.

           

Yang bisa dijadikan saksi kunci, selain, asep rukmana, sang penjemput, irwan, juga ibu nur, pedagang warteg di tkp. Kemudian bukti lainnya, cctv, hp, milik korban

             

Aming, orang tua, asep rukmana, mengatakan, anaknya asep rukmana, ikut menjadi korban. Dia babak belur, diver.max, orang orang yamg saat itu berada di tkp.

             

Entah bagaimana, jalan ceritranya, aming tidak berani buka lp, untuk, asep rukmana. Malah, aming sendiri kini seperti ketakutan, kerap berpindah pindah tempat tinggal.

         

Asep rukmana, saat membuat pernyataan bahwa ada orang yang terlibat tapi tidak ditersangkakan, didampingi, aming selaku ortu. Asep menunjuk orang tersebut ikut terlibat, saat berada di rumah almarhum .(jay)

 

     

Berita Terkait