Tue,21 November 2017


3 terdakwa divonis 9 tahun "Herry" keukeuh" itu bukan pembunuhnya

Indofakta 2017-11-07 17:35:59 Hukum / Kriminal
 3 terdakwa divonis 9 tahun

KARAWANG --  - majelis hakim yang menyidangkan kasus pembunuhan, irwan mohamad fazri, akhirnya memvonis tiga terdakwa masing- masing 9 tahun penjara. Vonis hakim tadi lebih rendah 1 tahun, dari tuntutan jpu masing - masing 10 tahun penjara.    

             

Pada Sidang yang digelar, selasa (7/11), atas vonis tersebut, ketiga terdakwa tidak melakukan banding. Tampaknya, sidang yang diketuai majelis, dwi wisnu, berlangsung cepat. 

           

Sementara itu, herry herawati, ibu korban mengaku tidak puas atas vonis 9 tahun tersebut. Bahkan, herry " keukeuh", bahwa yang membunuh anaknya tersebut, bukan hanya tiga terdakwa. 

         

Herry meyakini, aktor pembunuhnya masih berkeliaran. Terlebih, perbuatan para terdakwa tidak terbukti lewat persidangan, dimana telah menceburkan jasad anaknya ke irigasi johar.

         

Para terdakwa juga mengaku mendapat tekanan, saat proses bap. Diantara korban, ada yang senpi agar mengakui perbuatan yang pernah dilakukannya.    

           

" Pembunuh anak saya, bukan hanya 8 terdakwa saja, tapi masih ada orang lain yang ikut terlibat. Dan banyak orang yang tahu, kenapa ada beberapa pembunuh lainya yang tidak disentuh polisi " tegas herry., (jay)

 

Berita Terkait