Tue,21 November 2017


Kapolda Sumut Ingatkan Semua Pejabat Polisi Wajib Jawab Pertanyaan Wartawan

Indofakta 2017-11-03 21:39:26 Nasional
Kapolda Sumut Ingatkan Semua Pejabat Polisi Wajib Jawab Pertanyaan Wartawan

MEDAN-‎Kapolda Sumatera utara Irjen Pol Paulus Waterpauw mengingatkan kepada seluruh pejabat teras jajaran Polda Sumut dan Polresta/Polrestabes harus bersedia menjawab pertanyaan wartawan saat mengkonfirmasi sejumlah kasus.

 

Hal itu dikatakan Kapolda Sumut Irjen Pol Paulus Waterpauw saat menutup kejuaraan Kapolda Sumut Cup 2017 di Lapangan Futsal Sena Jalan Kemuning Medan, Jumat (3/11) siang.

 

“Saya ingatkan pada seluruh pejabat teras baik di Polda Sumut dan juga seluruh pejabat Polres/tabes harus menjawab ketika wartawan mengkonfirmasi sejumlah kasus baik melalui telepon atau bertatap muka langsung,” ungkapnya.‎‎

 

Paulus juga mengatakan kejuaraan Kapolda Sumut Cup 2017 ini adalah salah satu bentuk sinergitas antara Polri dan rekan-rekan wartawan.

 

“Kejuaraan Kapolda Sumut Cup 2017 digagas oleh wartawan dan tentunya saya sangat mendukung gagasan tersebut. Kejuaraan ini adalah pertama kalinya. Dan untuk kedepannya kejuaraan ini akan terus bergulir tiap tahunnya,” tutur Paulus di lokasi.

 

Sementara, Kejuaraan Kapolda Sumut Cup 2017 tampil sebagai juara adalah Polres Labuhan Batu melawan Polres Tapanuli Selatan di final lewat adu penalti.(Jos)
 

Berita Terkait