Tue,21 November 2017


Pembunuh anak PNS disnaker dituntut 10 thn penjara

Indofakta 2017-10-25 16:03:22 Hukum / Kriminal
Pembunuh anak PNS disnaker dituntut 10 thn penjara

KARAWANG -- Tito, alias meeng, indra dan bambang, terdakwa pembunuh sadis, irwan muhamad fazri, anak salah seorang PNS  di disnakertran karawang, dituntut masing - masing 10 tahun penjara, pada persidangan yang digelar, selasa(24/10) di pn karawang. 

           

Jpu wisnu, sh, atas pembunuhan tersebut dengan pasal 170 kuhp, tentang pengeroyokan. Pada persidangan sebelumnya, sudah divonis empat pelaku dibawah umur, masing masing 2 tahun penjara.  

         

Lewat persidangan tersebut hal yang memberatkan ketiga terdakwa yakni telah menghilangkan nyawa korban. Sedang hal yang meringankan para terdakwa telah menyesali perbuatannya.  

 Lewat sidang tuntutan tersebut, jpu, wisnu, sh, hanya membacakan inti tuntutan dan hal penting lainnya. Sehingga, waktu persidanganpun berlangsung cepat.

         

Atas tuntutan jpu tadi, majelis hakim yang diketuai, dwi, memberikan kesempatan kepada tiga terdakwa untuk segera membuat pembelaan. Sedang guna membacakan hak pembelaan tersebut, telah dijadwalkan pada persidangan, selasa pekan depan.

         

Herry herawati, mengaku tidak puas atas penerapan psl 170 kuhp, terhadap para pembunuh anaknya, yang dilakukan secara sadis itu. Karena mereka bukan pembunuh yang sebenarnya, sedang aktornya hingga kini tidak dijadikan tersangka oleh penegak hukum tersebut.(jay)

 

          

Berita Terkait