Sun,19 November 2017


UNTUNG : TERIMA KASIH KEPADA ORMAS DAN REKAN-REKAN MEDIA

Indofakta 2017-10-21 12:13:34 Nasional
UNTUNG : TERIMA KASIH KEPADA ORMAS DAN REKAN-REKAN MEDIA

BANDUNG - Terima kasih kepada Rekan-rekan media yang  telah menyajikan pemberitaan yang berimbang sehingga dapat membentuk opini-opini yang positip bagi  menciptakan opini publik  yang tentunya sangat mendukung tugas kami di Kejaksaan Tinggi Jawa Barat.

Hal tersebut disampaikan oleh Setia Untung Arimuladi, SH.,MHum (20/10/2017). Ucapan terima kasih sebelumnya disampaikan oleh Setia Untung Arimuladi, SH.,MHum kepada organisasi kemasyarakatan yang telah mengawal dalam rangkaian kegiatan penegakan hukum khususnya di Provinsi Jawa Barat. Rekan-rekan telah begitu akrab dengan kami Kejaksaan Tinggi sehingga dinamika pengawalan dalam rangkaian menciptakan silih asah, silih asih silih asuh menuju tata tentram kartaraharja. Dan itu tidak hanya di Kota Bandung tapi juga di 25 Kabupaten Kota yang ada Kejaksaan Negerinya di Jawa Barat, kata Untung yang segera menjabat Sesjamintel di Kejagung itu. 

Acara bertajuk : Malam Ramah-tamah Bersama Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Dengan Pokja Wartawan Kejati Jabar dan Ormas Wilayah Jawa Barat diadakan di salah satu restoran yang tak jauh dari Kantor Kejaksaan Tinggi Jawa Barat itu, Untung sebagai putra daerah Kota Bandung menginformasikan bahwa penggantinya sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat adalah Loeke Larasati yang juga berasal dari Bandung. Saya akan coba menjalin hubungan baik dengan organisasi kemasyarakatan dan Media. "Komunikasi itu sangat penting dalam rangka membangun hubungan yang baik," ujarnya.

Jabatan baru yang disandang oleh Setia Untung Arimuladi, SH.,MH adalah sebagai Sekretaris Jaksa Agung Muda Bidang Intelijen. Serah terima jabatan akan dilaksanakan pada Senin, tanggal 23 Oktober 2017 di Kejaksaan Agung RI. 

Acara Ramah Tamah tersebut dihadiri Aspidsus Kejati Jabar berikut jajarannya, Kajari Kota Bandung dan jajaran, Kajari Kabupaten Bandung dan jajaran, Ormas, Lsm, wartawan dari berbagai media serta pengunjung lainnya. 

Kepada Bapak Setia Untung Arimuladi, SH, MHum, indofakta online mengucapkan selamat bertugas sebagai Sekretaris Jaksa Agung Muda Bidang Intelijen. Semoga sukses dan pada waktunya akan mendapat kepercayaan dari negara sebagai pejabat yang lebih tinggi lagi. Terima kasih atas penghargaan yang Bapak berikan kepada indofakta online sebagaimana doa Bapak yang menyebutkan : Semoga Allah Swt senantiasa memberikan bimbingan dan lindungan dalam menjalankan tugas jurnalistik sehingga dapat memberikan informasi yang berimbang kepada masyarakat dalam proses penegakan hukum dan keterbukaan informasi publik khususnya di Kejaksaan Tinggi Jawa Barat. (Y CHS).

Berita Terkait