Sun,19 November 2017


Kajati DKI Toni Spontana Menerima Kunjungan Kerja Gubernur dan Wa-Gub DKI Jakarta

Indofakta 2017-10-19 18:29:35 Nasional
Kajati DKI Toni Spontana Menerima Kunjungan Kerja Gubernur dan Wa-Gub DKI Jakarta

JAKARTA - Kepala Kejaksaan Tinggi ( Kajati ) DKI Jakarta Toni Tribagus Spontana menerima kunjungan kerja Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswesdan dan Sandiaga Uno di ruang kerjanya Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (19/10/2017).

Anies dan Sandi yang terlihat mengenakan baju kemeja lengan panjang berwarna putih dan peci warna hitam tiba sekitar pukul 10.30 WIB.

Kedatangan mereka diterima langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Tony Tribagus Spontana dan Wakil Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Masyhudi beserta para Asisten Bidang.

Masyhudi mengatakan, kedatangan Anis dan Sandi untuk memperkenalkan diri atau silaturrahmi selaku pimpinan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang baru dilantik beberapa hari yang lalu oleh Presiden Joko Widodo.

Selain bersilaturahmi, Anies dan Sandi juga menyampaikan program kerja dalam waktu dekat dan jangka panjang.

“Jadi tadi Pak Gubernur dan Wakil Gubernur datang kesini untuk memperkenalkan diri dan bertemu Pak Kajati, Wakajati dan para Asisten. Disamping itu, mereka juga menyampaikan kepada kami, tentang program-program kerja Pemprov DKI,” kata Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Masyhudi usai menghadiri pertemuan tersebut.

Adapun program kerja yang disampaikan Anies dan Sandi terkait pembangunan LRT, MRT, Underpass dan Flyover yang saat ini masih dalam tahap pembangunan.

Menurut Masyhudi, program kerja pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur yang baru saja dilantik itu sangat bagus. Meski pihaknya sudah mengetahuinya lebih detail. “Namun ini biar lebih update lagi,” ujarnya.

Selain itu, lanjutnya, pihaknya juga menyampaikan program yang selama ini telah dilakukan Kejati DKI Jakarta bersama Pemprov DKI Jakarta

“Pak Kajati juga menyampaikan beberapa hal, penegakan hukum yang selama ini dilakukan termasuk menyampaikan konsep-konsep yang dikerjakan Kejati DKI Jakarta.  Termasuk dalam rangka membantu pembangunan dan pemerintahan kota Jakarta melalui Tim Pengawal Pengaman Pemerintah dan Pembangunan (TP4),” katanya.

Masyhudi juga menegaskan silaturrahmi yang dilakukan oleh kedua pasangan tersebut, tentunya akan terus berlanjut. Khususnya untuk melaksanakan program yang akan dilakukan hari ini dan yang akan datang.

“Kita bisa bersinergi untuk Jakarta yang lebih baik. Jakarta yang lebih bagus lagi dan dirasakan manfaatnya bagi masyarakat kota Jakarta,” pungkasnya

( Muzer )

Berita Terkait