Tue,21 November 2017


Sesban Diklat Lantik Subekhan Sebagai Kabid Penyelenggara Pusdiklat

Indofakta 2017-10-19 15:36:18 Serba Serbi
Sesban Diklat Lantik Subekhan Sebagai Kabid Penyelenggara Pusdiklat
JAKARTA -- Sekretaris Badan Diklat Kejaksaan Elvis Johny melantik Pejabat eselon III di lingkungan Badan Diklat Kejaksaan,Jakarta,Kamis ( 19/10/17 ) Pelantikan dan pengambilan sumpah Pejabat baru di laksanakan di gedung Wira.

 

Pejabat baru yang di lantik adalah Subekhan sebagai Kepala Bidang ( Kabid ) Penyelenggara pada Pusat Diklat Teknis dan Fungsional ( Pusdiklat DTF ) menggantikan Pejabat lama Asnawi,selanjutnya Asnawi di promosikan menjadi Asisten Perdata dan tata Usaha Negara pada Kejaksaan Tinggi Jawa Tengan.

 

Upacara Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan serta serah terima jabatan itu  di awali dengan menyayikan lagu wajib Indonesia Raya di lanjutkan lagu Korps Adhyaksa,penandatangannan berita acara sumpah dan penyematan tanda jabatan baru oleh Inspektur Upacara Elvis Johny.

 

Sekretais Badan Diklat Elvis Johny dalam sambutannya mengatakan,kepada Kabid  yang baru di lantik untuk segera bias beradaptasi dengan pelaksana yang ada dan berharap dapat menjadi pola contoh sebagai pemimpin.

 

Elvis menegaskan,Badiklat inilah medianya untuk menanamkam jiwa disiplin melalui Matgaklin ( Pengamat,penegak disiplin ) karena itu Diklat harus berubah,dan meningkatkan kemampuan Sumber daya Manusia di lingkungan Kejaksaan RI.

 

Kepada Pejabat baru dan pejabat lama Sesban Diklat mengucapkan selamat bertugas,” Saya mengucapkan selamat datang Pak Subekhan di Badan Diklat, dan kepada Pak Asnawi saya ucapkan selamat jalan selamat bertugas di tempat baru,semoga Allah SWT meridhoi kita,” ucap Elvis.

 

Berdasarkan Surat Keputusan jaksa Agung RI Nomor: Krp-IV-558/C/09/2017 mengangkat Subekhan sebagai Kepala Bidang Penyelenggara pada Pusat Diklat Teknis dan Fungsional.

 

Turut hadir pada Pelantikan Pejabat baru, Kapusdiklat manajemen dan Kepemimpinan dan Kapusdiklat DTF  dan juga  seluruh pejabat eselon III dan IV serta sejumlah pegawai di lingkungan Badan Diklat Kejaksaan. ( Muzer )   

 

 

 

Berita Terkait