Tue,21 November 2017


Dirut gebuk satpam dibilang Hoax Karyawan keukeuh lawan Arogansi

Indofakta 2017-10-16 16:52:50 Serba Serbi
 Dirut gebuk satpam dibilang Hoax Karyawan keukeuh lawan Arogansi

KARAWANG  -- Dugaan dirut PDAM karawang dibilang hoax. Anehnya, sebagian karyawan " keukeuh" lawan arogansi dirut pdam setempat. 

         

Tampaknya, makin runyam, sekitar masalah yang terjadi di tubuh pdam karawang ini. Setidaknya ada dua masalah kepermukaan,  dimana terkait dengan peningkatan air bersih di pdam kecamatan telukjambe dan dirut disinyalir gebuk satpam kantornya sendiri.

         

Kasus proyek peningkatan air bersih sudah dibawa oleh pendemo ke kejaksaan. Tapi sekitar kasusnya tidak jelas juntrungannya.

         

Adung, membenarkan di tubuh pdam, belangan ini kondisinya seperti "  tengah gonjang ganjing".  Dia atas masalah - masalah yang muncul kepermukaan, sifatnya hanya sebatas monitor saja.

             

"Kenapa demikian, karena jika ada pelanggaran atau perbuatan melawan hukum yang ditenggarai para pentolan pdam, ya kesewenangannya berada di tangan pihak beromfeten. Saya sebagai karyawan berkeinginan repeh, rapih lohjinawi."ungkap Adung

       

Sejauh ini dari dua kasus yang bikin gaduh di tubuh pdam, belum diketahui baik secara hukum maupun tindakan indisipliner. Disinyalir, pentolan yang dibilang arogansi tersebut, kenceng setorannya ke atas.(jay)

        .

 

 

 

Berita Terkait