Tue,21 November 2017


Dirut PDAM gebuk Satpam,Pejabat tukang gelut tak bakal disangsi

Indofakta 2017-10-13 06:04:42 Serba Serbi
 Dirut PDAM gebuk Satpam,Pejabat tukang gelut tak bakal disangsi

KARAWANG --  Buntut dirut pdam karawang gebuk anggota satpam di kantornya mengundang beberapa komunitas masyarakat  melakukan unjuk sikap di pemkab karawang. Mereka menuntut agar dirut yang diduga main hakim sendiri tersebut segera dilengserkan.

           

Aksi unjuk sikap, kemarin, diterima, asda 2 , ahmad hidayat dan kabag ekonomi, herry heriadi. Tampaknya lewat perundingan tersebut desakan agar dirut pdam mundur  minta ditampung, untuk diteruskan ke bupati sekitar tuntutan tadi.

     

Tampaknya banyak yang pesimis, dirut pdam tersebut, dimundurkan oleh bupati karawang, cellica. Bahkan bisa sebaliknya dirut pdam tadi malah diberi reward seperti beberapa pejabat pemkab yang senang gelut itu

       

 " jika di lingkungan pdam masih ada jabatan lebih sentris lagi, tidak menutup kemungkinan, pejabat atau direksi senang gelut itu dinaikan jabatan bersama pangkatnya," kata endang, salah seorang aktivis.

           

Dalam hal ini, kata endang, jika dugaan dirut pdam itu bener, mendingan dipolisikan saja. Kemudian proses hukumnya agar sampai ke pengadilan, harus dikawal serta diplototi. 

             

Sejauh ini berdasarkan pemantauan ada beberapa pejabat di lingkungan pemkab yang senang gelut tidak pernah disangsi bupati.." jika benar kasus pemukulan diperagakann oleh dirut pdam, saya pesimis akan disangsi," katanya.(jay)

Berita Terkait