Tue,21 November 2017


Promosi pejabat muda di pemda Ancaman terhadap pejabat tua?

Indofakta 2017-10-12 06:30:47 Politik
Promosi pejabat muda di pemda Ancaman terhadap pejabat tua?

KARAWANG --  Dipromosikannya pejabat muda di lingkungan pemkab karawang merupakan ancaman terhadap pejabat tua,?. Begitulah pernyataan yang bermunculan dari berbagai masyarakat Karawang.

             

Penempatan pejabat usia 35 tahun pada opd setrategis, sebagai bentuk kompetitif untuk memacu kinerja. Hal itu juga setidaknya untuk mengeleminir, bahwa pejabat yang mendekati pensiunlah pada jabatan setrategis tersebut.

                 

Menurut endang, penempatan pejabat muda tersebut, apakah bagian setrategi untuk memacu pengabdian terhadap karawang. Atau sebaliknya sebagai bentuk balas jasa karena telah berhasil mensukseskan bupati di pilkada

 

 Dalam hal ini, kata endang, jika pejabat sepuh bekerja tidak sesuai harapan, tidak menutup kemungkinan bisa menghambat promosi jabatan. Bahkan, karier pejabat tersebut bisa jalan di tempat.

           

Endang berharap pejabat muda yang kini menempati pos kerja sentris, lebih mengedepankan profesionalis. Sebagai abdi negara dan aparatur sipil negara, harus mampu membawa karawang ke arah yang lebih baik lagi.

           

Endang juga minta kepada bupati karawang, cellika  nur rahadiana, guna mengimbangi kerja bupati, jika perlu pejabat muda tadi dipromosikan jadi orang nomor tiga di pemkab ini. " karawang tandang, harus diimbangi oleh kiprah pejabat yang mumpuni.

             

Kehadiran pejabat muda itu juga kata endang, guna memacu kinerja pejabat tua yang bekerja seenak perutnya. Padahal, pejabat tua tadi dibayar oleh rakyat.(jay)

 

 

         

Berita Terkait