Tue,21 November 2017


Terdakwa mengaku mendapat Tekanan saat proses BAP

Indofakta 2017-10-09 06:28:47 Hukum / Kriminal
Terdakwa mengaku mendapat Tekanan saat proses BAP

KARAWANG  -- Indra, salah seorang terdakwa pembunuh, irwan mohamad fazri, mengaku ditodong pistol saat proses bap di mapolsek karawang kota

 

Hal itu juga diamini terdakwa bambang yang juga mendapat tekanan ketika menandatangani bap.

           

Pengakuan kedua terdakwa, diungkapkan di sidang lanjutan, selasa pekan kemarin. Di situ hakim mengatakan atas pengakuan tersebut dapat dipertanggung oleh ke dua terdakwa.

         

Dalam sidang lanjutan yang semula akan menggelar konfrontir, antara terpidana, jaki, pemeriksa polsek kota, serta rt. Komar alias komeng, ternyata tidak jadi dilaksanakan

 

 Malah majelis hakim setelah memeriksa terdakwa, tito, bambang dan indra, memerintahkan jpu untuk menyiapkan pada persidangan pekan depan.

           

Sekitar batalnya konfrontir segi tiga tadi lewat sidang, selasa pekan kemari, sempat menimbulkan kecurigaan pengunjung sidang. " aduh- aduh kok ibu hakim itu ga bisa dipegang ucapannya ya," ujar sejumlah pengunjung sidang.

         

Lewat persidangan itu juga, jpu tidak menghadirkan, saksi ibu nur, untuk diminta keterangan. Padahal, kesaksian ibu nur, sangat diperlukan dimana hampir mengetahui peran pelaku masing- masing.

         

" saya tidak habis fikir kenapa tidak jadi memeriksa pemeriksa polsek kota karawang. Pertanyaannya apa ngeper menghadapi polisi, apa ada faktor lain,"  kata pengunjung sidang.(jay)

 

                  

          

Berita Terkait