Tue,21 November 2017


Rekomendasi Pembangunan Ekonomi Diungkap

Indofakta 2017-10-08 18:46:33 Politik
Rekomendasi Pembangunan Ekonomi Diungkap

JABAR -- Dua Fraksi di DPRD Jabar dalam pemandangan umum Fraksi perihal RAPBD Provinsi Jabar tahun 2018 masing-masing Fraksi Demokrat dan FPKB menyampaikan rekomendasi pembangunan ekonomi.

 

Fraksi Partai Demokrat dalam pemandangan umum yang ditandatangani, Herlas Yuniar memaparkan untuk mendukung kedaulatan dan ketahanan pangan diperlukan adanya anggaran yang memadai untuk pengelolaan dan pengembangan jaringan irigasi.

 

Untuk mendukung meningkatnya pengembangan usaha bagi pelaku UKM penyaluran permodalan melalui KCR dapat dilakukan melalui sistem syariah.

 

Penyaluran dana KCR disarankan tidak didominasi oleh BANK BJB diharapkan dana tersebut disalurkan melalui PT BPR.

 

Sementara itu Fraksi PKB dalam pemandangan umum yang ditandatangani Ketua Fraksi Iemas Masitoh mengutarakan untuk mendongkrak pembangunan ekonomi harus dibangun pemertaan antara Jabar bagian selatan dan utara. Untuk mewujudkan harapan ini perlu dialokasikan dana untuk pembangunan infrastruktur yang memadai.

 

Dukungan dana yang memadai juga dibutuhkan untuk pembangunan pariwisata. Dana ini dibutuhkan untuk pengembangan destinasi wisata. (nur)

Berita Terkait