Tue,21 November 2017


Jaksa Agung dan Gubernur DKI Hadiri HUT RSU-Adyaksa Ke-3

Indofakta 2017-09-19 17:53:22 Nasional
Jaksa Agung dan Gubernur DKI Hadiri HUT RSU-Adyaksa Ke-3
JAKARTRA --Jaksa Agung HM. Prasetyo dan Gubernur DKI Jakarta Syaiful Djarot hadiri hari jadi  ke-3 Rumah Sakit Umum Adhyaksa ( RSU-Adhyaksa ) di Komplek Adyaksa Loka ,Ceger,Jakarta,Selasa ( 19/9/17 )
 

Jaksa Agung  di dampingi sejumlah pejabat eselon II Kejaksaan Agung tiba di RSU-Adhyaksa sekitar pukul 09.15 langsung menuju ke lantai 8 tempat resepsi Hari Ulang tahun RS-Adhyaksa di gelar,sementara Gubernur Djarot tiba sekitar pukul 10.00,Djarot di sambut  pegawai RS dan langsung menyusul ke latai 8 RS-Adhyaksa.

 

Perayaan HUT RS-Adhyaksa ke-3 itu di awali dengan pemutaran slide tentang riwayat berdirinya RS Adhyaksa serta di hibur dengan tarian-tarian khas Bengkulu.

 

Jaksa Agung HM.Prasetyo dalam sambutannya mengatakan, mengucapkan selamat HUT RS.Adhyaksa yang ke-3 semoga ke depan dapat melayani pasien dengan baik dan tentunya berikan pelayanan yang prima.

 

Sementara dalam kesempatan yang sama Gubernur DKI Jakarta Djarot menilai,sangat terkesan atas pelayanan dan falisitas yang ada di RS.Adhyaksa. Djarot mengharapkan RS tersebut dapat menjadi rujukan dari rumah sakit lainnya.

 

“ saya harapkan rumah sakiyt ini menjadi rumah sakit rujukan untuk masyarakat,” kata Djarot

 

Djarot menambahkan,keinginannya untuk menigkatkan  RS Adhyaksa statusnya dari  tipe C naik ke tipe B.

Dalam kesempatan ini sebagai puncak acara HUT RS-Adhyaksa jaksa Agung  dan Ibu di dampingi Gubernur ,Direktur RSU-Adhyaksa dan beberapa Pejabat Kesehatan dari Dinas Kesehatan DKI Jakarta melakukan pemotongan tumpeng sebagai syarat ulang tahun.

 

Selanjutnya Jaksa Agung dan Gubernur serta para  Jaksa Agung Muda dan Plt.Kaban Diklat Kejaksaan,sejumlah pejabat eselon II di lingkungan Kejaksaan Agung, serta juga pejabat dari Dinas Kesehatan DKI meninjau ke sejumlah ruamgan operasi dan berbincang-bincang dengan sejumlah Dokter dan perawat RS-Adhyaksa. ( Muzer )

 

 

 

Berita Terkait