Mon,25 September 2017


Polisi Polsek Sunggal Ringkus Dua Kuli Bangunan Pengguna Shabu

Indofakta 2017-09-12 22:33:49 Hukum / Kriminal
Polisi Polsek Sunggal Ringkus Dua Kuli Bangunan Pengguna Shabu

Medan-Polsek Sunggal menggerebek sebuah hotel kelas melati KDS di Jl Flamboyan Raya Kecamatan Medan Tuntungan, Selasa (12/9).

Dalam penggerebekan itu, petugas mengamankan 2 orang pria yang tengah berpesta sabu di dalam kamar hotel nomor 3. Dari tersangka Julham (44) yang seharinya bekerja sebagai kuli bangunan ini, dan M Robbi Setiawan (21) polisi mengamankan barang bukti ‎2 plastik kecil sabu lengkap dengan alat hisapnya.

‎”Awalnya kita mendapat informasi yang dipercaya mengatakan bahwa di hotel KDS kamar nomor 3 ada orang yang mau menghisap narkotika. ‎Mendapat informasi yang dapat dipercaya opsnal pun mendatangi TKP,” ujar Kanit Reskrim Polsek Sunggal Iptu Martua Manik .

Dijelaskannya, sesampainya di TKP pelapor melihat tersangka Robbi keluar dari kamar nomor 3, dan langsung menyergapnya. “Personel lalu masuk ke dalam kamar dan menemukan barang bukti narkoba,” terangnya.‎

“Hasil pemeriksan dari kedua tersangka menerangkan mau menggunakan narkotika jenis sabu bersama di dalam kamar hotel tersebut,” sambungnya.‎
Akibat perbuatannya tersangka dikenakan pasal 112 ayat (1) subs pasal 132 ayat (1) Jo Pasal 127 ayat (1) huruf a dari UU.RI.No.35 tahun 2009, dengan an‎ncaman hukuman maksimal 7 tahun hukuman penjara.(Jos)

 

Berita Terkait