Sat,23 September 2017


KPK Lakukan Rapat Kordinasi dan Evaluasi di Pematangsiantar

Indofakta 2017-09-06 13:23:35 Daerah
KPK Lakukan Rapat Kordinasi dan Evaluasi di Pematangsiantar

PEMATANGSIANTAR -- Kegiatan Rapat Monitoring dan Evaluasi Rencana Aksi Pencegahan Korupsi Terintegrasi Provinsi Sumatera Utara‎ yang di ikuti 11 Kabupaten Kota dengan Pihak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dilingkungan Pemko Pematangsiantar. Rabu ,6/9/2017 di ruang balai kota jalan merdeka Pematangsiantar.


Kehadiran wartawan untuk melakukan liputan kegiatan rapat yang digelar di salah satu ruangan di Balai Kota Itu terkesan dipilih-pilih‎ atau dibatas-batasi pihak Bagian Humas dan Protokoler Sekretariat Daerah Kota Pematangsiantar.


Hal ini dialami salah seorang wartawan media online. Buktinya, di pintu gerbang masuk Balai Kota salah seorang petugas Satpol PP‎ langsung mencegat dan mempertanyakan kepada awak media, apakah ada diundang atau tidak. Kru awak media menyebutkan wartawan untuk meliput suatu kegiatan media tidak harus diundang.

 


Mendengar itu‎, petugas Satpol PP, yang mengenal awak media , akhirnya mempersilahkan masuk. ‎Di halaman Balai Kota, beberapa awak media yang ditemui dan ditanya mengenai undangan peliputan, para awak media mengaku diundang oleh Humas Pemko. "Diundang lewat telepon," jawab para awak media itu kompak.


‎Hal ini mendapat tanggapan dari Walikota Hefriansyah saat melakukan peninjauan tempat ruangan rapat. "Kenapa, Kamu tidak dipilih. Saya juga di undang untuk memberi kata sambutan. Hanya itu.,"ujar Walikota sambil berjalan.

(Hendri Siadari)

Berita Terkait