Mon,25 September 2017


Gerak Jalan Santai Di Kecamatan Pamulihan

Indofakta 2017-09-05 14:14:51 Kesehatan
Gerak Jalan Santai Di Kecamatan Pamulihan

SUMEDANG - Dalam rangka memperingati HUT RI ke-72, Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang melalui Kecamatan Jatinangor menggelar kegiatan Gerak jalan Santai yang diselenggarakan di halaman Kantor Kecamatan Pamulihan, Selasa (5/9).

 

Kegiatan tersebut diikuti oleh pewakilan dari 11 desa se-Kecamatan Pamulihan serta dihadiri oleh Bupati Sumedang, H. Eka setiawan, Asisten Administrasi, camat Pamulihan, Hari Trisantosa, AP.,MM, unsur Muspika, para Kades, Babinsa, serta unsur terkait lainnya.

 

Rute gerak jalan mengambil start dari halaman Kecamatan Pamulihan menuju Jalan Segel, masuk Jalan Rancakalong menuju garis Finish di Halaman kantor Kecamatan Pamulihan dalam kesempatan tersebut, Bupati Eka berkesempatan memberikan hadiah hiburan dengan cara mengundi kupon yang para peserta gerak jalan miliki.

 

Dikatakan Herdiana, S.Pd  selaku Kepala UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Pamulihan sekaligus ketua panitia mengatakan, Gerak Jalan Santai diselenggarakan sebagai puncak dari kegiatan yang dilaksanakan  oleh Panitia HUT RI Ke-72 Tingkat Kecamatan Pamulihan  Tahun 2017.

 

“Saya ucapkan terima kasih banyak pada semua pihak yang telah  berpartisipasi baik moril maupun materildemi terselenggaranya acara ini,”ungkap Herdiana.

 

Menurut camat Hari, kehadiran Bupati Eka pada acara puncak peringtan HUT RI di Kecamatan Pamulihan merupakan kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Pamulihan. Pasalnya, hal tersebut menurut camat dapat membangkitkan semangat warga Pamulihan.

 

“Terima kasih dan selamat datang kepada Bapak Bupati. Kehadiran Bapak, dapat memberikan kebahagiaan bagi kita semua,”ujar Hari.

 

Sementara itu, Bupati Eka menyampaikan apresiasinya atas penyelenggaraan Gerak Jalan Santai. “Saya sangat bangga melihat antusias masyarakat Pamulihan yang berantusias dalam mengikuti Gerak Jalan Santai ini, hal ini membuktikan bahwa masyarakat Pamulihan kompak,”kata Eka.

 

“Hebat, seiring dengan pembinaan yang optimal dari Muspika  Pamulihan, tampak membuat warga Pamulihan memiliki tingkat kebersamaan yang maksimal,”pungkas Bupati. (hms/sgt)

 

Berita Terkait