Sat,18 November 2017


Puluhan PNS 'Bandel'di Tasik ini Dihukum Berdiri

Indofakta 2017-09-04 20:58:30 Serba Serbi
Puluhan PNS 'Bandel'di Tasik ini Dihukum Berdiri
TASIKMALAYA -- Pasca libur panjang Idul Adha,puluhan  Pegawai Negri Sipil (PNS) dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat kesiangan mengikuti apel pagi Senin (04/09/2017).

Selain di jemur dan dihukum berdiri,mereka yang kesiangan juga terancam penurunan pangkat.
Puluhan Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Tasikmalaya ini senin pagi terjaring sidak yang dilakukan Bupati Tasikmalaya Uu Ruzhanul Ulum dan sekda Kabupaten Tasikmalaya di pintu masuk gerbang komplek perkantoran Setda Kabupaten Tasikmalaya.

 
,” Para PNS ini dihukum berdiri,juga di jemur di bawah sinar matahari karena terlambat mengikuti apel pagi, usai libur panjang hari raya Idul Adha Ujar Bupati Tasikmalaya Kota Uu Ruzhanul Ulum usai melakukan insfeksi mendadak.

 
Masih Kata Bupati Tasikmalaya akibat ketidak disiplinan pegawai negeri sipil ini,kami akan memberi hukuman berupa penurunan pangkat bagi mereka yang telah berulang kali kedapatan mangkir dan kesiangan mengikuti apel paparnya.

Untuk menjaring PNS yang kesiangan dan tidak mengikuti apel,petugas Satpol PP Kabupaten Tasikmalaya pun melakukan razia kendaraan dan melakukan pemeriksaan di pintu gerbang masuk komplek perkantoran setda untuk mendata pegawai negeri sipil yang terlambat datang.(Andri)

 

Berita Terkait