Sat,23 September 2017


Abu Bakar Serahkan Sapi Kurban Limosin Seberat 9 Quintal Di DPC PDIP KBB

Indofakta 2017-09-03 19:36:30 Daerah
Abu Bakar Serahkan Sapi Kurban Limosin Seberat 9 Quintal Di DPC PDIP KBB

NGAMPRAH – Menjadi tauladan merupakan keharusan seorang pemimpin bagi bawahannya, terutama pada rakyatnya, Hal inilah yang dilakukan Bupati Bandung Barat, Haji Abubakar. Dalam suasana Idul Adha 1438 hijriah ini, Bupati Bandung Barat yang Juga ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP  Kabupaten Bandung Barat ini berqurban sapi Limosin yang diperkirakan beratnya mencapai Sembilan kuintal yang disembelih di kantor DPC PDIP Bandung Barat, Mingu, (3/9/17).

Selain dirinya beberapa anggota lainya juga turut berkurban, sehingga jumlah keseluruhan menjadi empat ekor, salah satu anggota yang berkurban adalah Pamriadi, yang juga sebagai bakal calon Bupati Bandung barat.

“ini merupakan bentuk kepedulian anggota DPC PDIP Bandung Barat kepada masyarakat sekitar untuk berbagi, dan Alhamdulilah kita kurban empat ekor sapi hari ini,” katanya di Kantor DPC PDIP Bandung Barat.

Rencananya daging kurban ini akan disalurkan di beberapa pesantren dan DKM Masjid di Bandung Barat. “ kita sudah bekerja sama dengan DKM masjid di Bandung Barat, jadi nantinya kika akan salurkan pada warga sekitar,” tambahnya.
Ia juga berharap kedepanya semakin banyak anggota DPC PDIP KBB yang mampu untuk melaksanakan kurban sekaligus melatih kesabaran anggotanya. 


“kita harapkan kedepanya makin banyak lagi anggota DPC PDIP KBB yang peduli dan mau berkurban sekaligus melatih keikhlasan, kepedulian dan kesabaran para anggota PDIP,” tuturnya. (saifal)

Berita Terkait