Sat,18 November 2017


Club Motor Crazy Ninjas Ciranjang Rayakan Hari Jadi Ke-1

Indofakta 2017-09-03 16:27:00 Daerah
 Club Motor Crazy Ninjas Ciranjang Rayakan Hari Jadi Ke-1

CIANJUR -- Club Crazy Ninjas Ciranjang hari ini  minggu 03/9  menggelar acara Hari Jadi yang kesatu tahun yang bertempat diwahana wisata Pokland Haurwangi yang dihadiri rekan-rekan undangannya dari Cianjur, Padalarang, Cipeundeuy, Karawang, Cimahi, Bandung, Cipanas, Bogor dan Jakarta.

 

Roni Setiawan (26) ketua Club Crazy Ninjas wilayah ciranjang mengatakan Hari ini adalah hari, dimana Club Crazy Ninjas Ciranjang sudah berdiri tepat satu tahun dan sudah memiliki sebanyak 75 anggota.  Ia berharap anggota Crazy Ninjas Ciranjang  ke depan bisa semakin solid .

 

"Makanya kami selalu berkumpul untuk meningkatkan kesolidan dan pihaknya pun selalu mengajak rekan-rekannya untuk tertib berlalulintas, melakukan kegiatan sosial seperti saat adanya bencana alam digarut dan bencana longsor di wilayah cianjur selatan. Selain itu kami pun mempunyai agenda keagamaan dengan mengadakan siraman Rohani yang insa'allah, minggu-minggu ini kami ada agenda keagamaan dengan pesantren Empang yg ada diwilayah Haurwangi"Jelasnya

 

Sementara itu, Iwan Baharudin anggota Crazy Ninjas Ciranjang mengatakan anak-anak yang tergabung diClub motor yang kadang dianggap tidak mempunyai tujuan yg jelas . "tapi kami di Club Crazy Ninjas Ciranjang banyak program terutama program Sosial dan keagamaan dan kami berharap semoga Club Crazy Ninjas Ciranjang bisa semakin kompak dan solid"harapnya. (Gus/don)

Berita Terkait