Sat,23 September 2017


Penemuan Mayat Bayi dalam Kantong Plastik Roti Gegerkan Warga Tasikmalaya

Indofakta 2017-08-29 20:38:38 Serba Serbi
Penemuan Mayat Bayi dalam Kantong Plastik Roti Gegerkan Warga Tasikmalaya

TASIKMALAYA -- Warga Jalan Ciwaas Depok  Kelurahan Sukahurip, Kecamatan Tamansari, Kota Tasikmalaya Jawa Barat. kaget bukan kepalang. Ada mayat bayi terbungkus dalam kantong plastik di pinggir jalan.

Kapolsek Tamansari, Polres Tasikmalaya Kota AKP Dani Prastya  mengungkapkan hal itu kepada wartawan, Senin (29/8/2017). Dani menjelaskan mayat bayi ini ditemukan sekitar pukul 10.00 WIB tadi di Jalan Ciwaas Depok  Kelurahan Sukahurip, Kecamatan Tamansari, Kota Tasikmalaya, oleh salahseorang Warga setempat yang bernama   Neni mahfiroh(40).

Pada saat itu warga tersebut hendak membuang sampah di sekitar lokasi setelah itu ia  melihat adanya bungkus roti, kemudian warga tersebut mengambil barang itu, selanjutnya ia membukanya setelai ia di lihat dengan jelas ternyata bungkusan tersebut sosok mayat  bayi yang telah meninggal.

Sontak dirinya kaget Kemudian melaporkan ke pengurus RT setempat dan melaporkan ke polsek Tamasari, Polres Tasikmalaya Kota. Dengan menerima lapran  tersebut pihak kepolisian dari Polsek Tamasarai beserta unit identifikasi Polres Tasikmalaya Kota mendatangi lokasi dan langsung melakukan identifikasi terhadap mayat bayi dan memeriksa para saksi yang pada saat itu berada di Lokasi kejadian.

Dari hasil pemeriksaan di Identifikasi, kata Dani, diketahui bayi malang itu berjenis kelamin laki-laki, panjangnya 40 cm, berat 1 kg, dan di perkirakan bayi malang tersebut berusia Lima bulan dalam kandungan ujarnya."Saat ini kasus penemuan jasad bayi tersebut masih dalam proses penyelidikan sementara jasad bayi di bawa ke Rumasakit Umum Daerah Dr,Soekarjo Kota Tasikmalaya, Jawa Barat Guna di Lakukan visum," tutup Dani.(Andri)

 

 


 

 
 

 

 

Berita Terkait