Sat,23 September 2017


Benchmarking Diklatpim Kemendagri Regional Makassar

Indofakta 2017-08-28 12:49:05 Politik
Benchmarking Diklatpim Kemendagri Regional Makassar

SLEMAN -- Pemerintah Kabupaten Sleman kembali menerima kunjungan Benchmarking to Best Practice. Kali ini, giliran Diklatpim Angkatan III Kemendagri Regional Makassar yang berkunjung ke Kabupaten Sleman, Senin (28/8).

Mereka disambut di aula lantai III BKPP Kabupaten Sleman oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sleman, Sumadi, SH, MH, mewakili Bupati Sleman Drs H Sri Purnomo, MSi.

Bupati Sleman dalam sambutannya yang dibacakan Sumadi, memaparkan potensi yang ada Kabupaten Sleman, khususnya yang berhubungan dengan locus pada benchmarking tersebut.

Adapun yang menjadi locus pada kesempatan itu adalah Dinas Pertanian, Pangan dan Perikanan, Dinas Komunikasi dan Informasi, serta Badan Keuangan dan Aset Daerah. Narasumber yang hadir adalah Eko Yulianti, M.SE, M.Sc (Kabid Akuntansi dan Pelaporan BKAD), Wimbo Budi Prasojo, S.Kom, M.Eng (Kabid Layanan e-Government dan Persandian Dinas Kominfo), dan Ir. Suwandi Aziz (Sekretaris Dinas Pertanian, Pangan dan Perikanan).

Adapun jumlah peserta benchmarking sebanyak 50 orang, terdiri dari 13 orang dari Provinsi Sulawesi Selatan, Provinsi Sulawesi Utara (24 orang), Provinsi Papua Barat (1 orang), Provinsi Papua (2 orang), 3 orang Widyaiswara dan 7 orang pendamping, akan berada di Sleman selama tiga hari. (affan)

Berita Terkait