Sat,18 November 2017


Rakernis Pidsus,Jaksa Agung: Selesaikan Semua Perkara Korupsi

Indofakta 2017-08-24 19:20:28 Hukum / Kriminal
Rakernis Pidsus,Jaksa Agung: Selesaikan Semua Perkara Korupsi

JAKARTA-Rapat Kerja Teknis ( Rakernis ) Bidang Pidana Khusus Kejaksaan RI tengah fokus pada Program Zero Outstanding atau penyelesaikan semua perkara perkara korupsi yang sedang ditangani Kejaksaan RI selama ini.

Prasetyo berharap, program zero outstanding mengedepankan personalitas, profesionalitas dan proporsionalitas sehingga terhindar dari penyimpangan dan kerawanan. “Inventarisir seluruh kendala dan tantangan Bidang Pidana Khusus, baik bersifat yuridis, teknis maupun non teknis,” ujar Prasetyo usai membuka Rakernis bidang Pidsus di Gedung Bundar.

Prasetyo berharap Bidang Pidana Khusus dapat bekerja dengan cerdas, tuntas dan bermartabat. “Bekerja penuh integritas, ikhlas, jujur dan tulus,” ujarnya.

Dalam Rakernis tahun 2017 dengan  Tema “ Kerja Cerdas,Tuntas dan Bermartabat Tingkatkan Kinerja” iru berlangsung hingga Jumat ( 25/8 ) tampak hadir para petinggi Kejaksaan Agung, Pelaksana Tugas Wakil Jaksa Agung, Bambang Waluyo; Jaksa Agung Muda Pidana Khusus, Arminsyah; Jaksa Agung Muda Intelijen, M Adi Toegarisman dan Jaksa Agung Muda Pidana Umum, Noor Rochmad juga di hadiri oleh sejumlah Kajati dan para Asisten Pidana Khusus seluruh Kejati se-Indonesia.(Muzer )

Berita Terkait