Sat,18 November 2017


Polisi Amankan Ratusan Liter Miras Tradisional Jenis Tuak dari kebun Singkong

Indofakta 2017-08-19 16:33:26 Hukum / Kriminal
Polisi Amankan Ratusan Liter Miras Tradisional Jenis Tuak dari kebun Singkong

 

TASIKMALAYASebanyak 6 jerigen  berisi minuman keras tradisional jenis tuak diamankan Tim Opsnal Polsek Cihideng, Polres Tasikmalaya, Kota Sabtu(19/08/2017) dari  sebuah Kebun Singkong Milik warga  setempat tepatnya  di Kawasan Jalan Ciunteng, Kelurahan Argasari, Kecamatan Cihideng, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Menurut Keterangan Kapolsek Cihideng, Polres Tasikmalaya Kota  Kompol Setyana kepada wartawan, bahwa penyitan Ratusan Liter tuak itu, yang dilakukan oleh timnya dalam rangka menekan angka kejahatan yang disebabkan oleh minuman keras berjenis tuak .

Sementara pemilik minuman tuak lolos dari kejaran polisi pada saat penggerebegan namun, petugas berhasil mengamankan ratusan liter tuk siap edar. Di duga minuman keras jenis tuak tersebut akan di edarakan pada malam minggu nanti.

Kini Ratusan liter minuman keras jenis  tuak  diamankan di Mapolsek Cihideng,Polres Tasikmalaya Kota Guna  untuk penyelidikan lebih lanjut serta mencari pemilk miras yang kabur pada saat mengerebegan itu.(Andri)

 

Berita Terkait