Sat,23 September 2017


BNN Kota Tasikmalaya Ringkus 2 Pengedar Obat-obatan

Indofakta 2017-08-12 19:39:41 Hukum / Kriminal
BNN Kota Tasikmalaya Ringkus 2 Pengedar Obat-obatan

TASIKMALAYA - Badan Narkotikan Nasional (BNN) Kota Tasikmalaya, Jawa Barat mengamanakan dua  pria di duga pengedar obat penenang yang seharusnya tidak dijual bebas di pasaran. Selain itu petugas BNN menyita barang bukti berupa ratusan butir obat penenang siap jual.


Terbongkarnya kasus tersebut bermula dari adanya laporan warga. Kemudian petugas melakukan penyelidikan dan mendapat info jika akan ada transaksi di sekitar Pasar Cikurubuk, Kelurahan Linggajaya, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.



"Di lokasi itu kita tangkap dua tersangka, inisialnya W (23) warga Paseh Kecamatan Cihideng Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, dan T warga Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis" ucap Kepala BNN Kota Tasikmalaya Tuteng Budiman dalam siaran persnya kepada sejumlah wartawan di Kantor BNN Kota Tasikmalaya, Sabtu (12/08/2017).

W memiliki satu Pot   yang berisi 200 lebih pil Exsimer dan uang jutaan rupiah  yang diduga hasil penjualan.

 

“Saat ini Kita masih melakukan penyelidikan keterkaitan antar tersangka" Ujarnya. Sementara pelaku yang berinisial W mengaku mendapat paket berisi obat-obatan tersebut dari seseorang di Jakarta. Ia mejual barang tersebut kepada temanya yang memesan melalui telepon setiap belanja ia satu pot yang berisi seribu butir kemudian ia ecerkan ke pemakai yang lain ujarnya.

Guna kepentingan penyelidikan, Petugas  mengamankan  keduanya di Kantor BNN Kota Tasikmalaya dan selanjutnya akan di serahkan ke Sat Narkoba Polres Tasikmalaya, Kota. (Andri)

Berita Terkait