Fri,24 November 2017


ALIH TUGAS DAN PENGANGKATAN DALAM JABATAN ESELON II,III DAN IV DI LINGKUNGAN PEMKAB CIANJUR

Indofakta 2017-08-09 16:06:45 Politik
ALIH TUGAS  DAN PENGANGKATAN DALAM JABATAN ESELON II,III DAN IV DI LINGKUNGAN PEMKAB CIANJUR

CIANJUR - “Para bapak dan ibu yang hari ini bertugas untuk mengurangi beban yang barada di pundak saya bukan untuk menambah beban, saya perlu bapak ibu semua untuk melayani rakyat saya dengan baik” demikian telah disampaikan Bupati Cianjur H Irvan Rivano Muchtar., saat melantik 52 orang pejabat esselon II, III dan IV di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Cianjur tepatnya di Pendopo Kabupaten Cianjur, Rabu (09/08/17).

 

Kegiatan tersebut dihadiri Sekretaris Daerah Kab. Cianjur, H. Cecep S Alamsyah, Anggota DPRD Kabupaten Cianjur,  para kepala OPD terkait serta para tamu undangan lainnya.

 

Lebih lanjut Bupati, saat ini Cianjur memerlukan para pejabat yang soleh dan solehah untuk membangun Cianjur kedepan, apabila ada yang salah diharapkan bisa legowo untuk keluar dari system ini, dan bila ada yang naik jabatan  jangan terlalu senang karena itu belum tentu dapat memulyakan bapak dan ibu,  bisa jadi itu dapat menjatuhkan bapak dan ibu, tergantung dari pada bisa menjalankan atau tidaknya amanah tersebut.

 

Lebih lanjut Bupati menyampaikan mudah – mudahan dengan adanya pelantikan itu  bisa tersampaikan kepada kawan – kawan  atau para pejabat yang lainnya, untuk bersatu padu, arah dan gerakan yang ingin dicapai tentunya dengan arah dan budaya yang positif, kedepan akan dilakukan perbaikan – perbaikan  termasuk akan dilakukan fakta integritas/perjanjian – perjanjian kontrak  yang menargetkan pada pencapaian agar diakhir masa jabatan tahun 2020  Visi dan Misi Kabupaten Cianjur yang lebih maju dan agamis bisa terwujud dan tercipta.

 

Adapun para pejabat yang dilantik berjumlah 52 orang yang diantaranya :  Drs Ahmad Danial, M.Si jabatan Asisiten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat pada Sekretariat Daerah, Dadan Ginanjar, S.IP, M.Si Jabatan Kepala Bagian Umum dan Keuangan pada Sekretariat Daerah, Pujo Nugroho, AP, M.Si Camat Bojong Picung, Yudi Suhartono , S.IP, Camat Cianjur, Nana R Victoria, S.Sos, M.Si Camat Cijati(dam/HMS-dan).

Berita Terkait