Fri,24 November 2017


APBD Perubahan Provinsi Jabar Tahun 2017 Akan Segera Dibahas

Indofakta 2017-08-05 09:58:49 Politik
APBD Perubahan Provinsi Jabar Tahun 2017 Akan Segera Dibahas
JABAR - Agenda DPRD Jabar yang rutin dilaksanakan tiap tahun dalam rangka melaksanakan fungsi anggaran, untuk tahun 2017 akan kembali dilaksanakan, yaitu pembahasan  Rencana Perubahan APBD Provinsi Jabar tahun 2017.

Hal ini, diungkapkan masing-masing anggota Komisi I DPRD Jabar Tatte Qomaruddin dan Anggota Komisi III DPRD Jabar, Sunatra dalam keterangannya kepada indofakta, belum lama ini.

Tatte, dalam penjelasannya menuturkan untuk membahas Rencana Perubahan APBD Provinsi Jabar tahun 2017, di Komisi I DPRD jabar terlebih dahulu membahas KUA dan PPAS Rencana Perubahan APBD Jabar tahun 2017. Dalam pembahasan tersebut, pihak Komisi I DPRD jabar pekan ini sudah menggelar rapat bersama OPD yang menjadi mitra Komisi I DPRD Jabar.

Dalam rangka pembahasan bersama OPD yang menjadi mitra Komisi I DPRD Jabar, ujar Tatte juga dilakukan evaluasi kinerja program dan kegiatan dalam APBD murni Provinsi Jabar tahun 2017.

Sementara itu, Sunatra dalam keterangannya secara terpisah mengatakan hal yang ditargetkan dalam APBD Perubahan tahun 2017, adanya dukungan program dan kegiatan yang kurang atau tidak terakomodir dalam APBD murni tahun 2017.

Dengan memperhitungkan waktu yang ada di kisaran 3 sampai 4 bulan, ujar Sunatra harus disiapkan program prioritas. Dari telaahan kami pembangunan infrastruktur harus diselesaikan dan utama. (nur)

 
 

Berita Terkait