Mon,25 September 2017


Kecelakaan Maut, Pengendara Sepeda Motor Tewas Tabrakan dengan Truk

Indofakta 2016-10-25 19:43:16 Serba Serbi
Kecelakaan Maut, Pengendara Sepeda Motor Tewas Tabrakan dengan Truk

TASIKMALAYA - Kecelakaan maut terjadi di jalan Raya Ciawi tepatnya di Kampung Panyusuhan Desa Pakemitan Kidul Kecamatan Ciawi Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat. Seorang pengendara Sepeda motor Honda Supra X bernopol Z 2950 KU yang dikendarai Rahmat Saepuloh(17) warga Kampung, Babakan Ciparay Kelurahan  Babakan Kecamatan Babakan Ciparay Kota Bandung Jawa Barat.

Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Arif Fajarudin Sik MA yang di sampaikan Kasubag Humas Polres AKP Tatang  saat memberiakn keterangan Pers melalui saluran telpon  Selasa (25/10/2016).

Kecelakaan itu bermula ketika pengendara  Sepeda motor Honda Supra X bernopol  Z 2950 KU yang dikendarai  oleh. Rahmat Saepuloh  pada saat itu korban berboncengan dengan Muhajir Fauzi korban melaju dari arah  simpang tiga  Panyusuhan menuju ke arah Jamanis, Pada saat  melewati tikungan ke kiri, kemudian pengendara  sepeda  motor tersebut  lepas kendali lalu korban  tergelincir ke kanan jalan sehingga bertabrakan dengan Kendaraan Light Truck Mitsubishi bernopol  D 8391 EN yang dikemudikan  Deni Safaat, Kendaran Light Truck Mitsubishi tersebut datang  dari arah berlawanan. Dan akirnya bertabrakan dua kendaran tersebut.

"Akibat peristiwa tersebut  pengendara sepeda  motor mengakibatkan  meninggal dunia setelah mendapat pertolongan medis di Puskesmas Ciawi. Sementara itu  penumpangnya mengalami luka –luka sehingga harus mendapatakn perawatan secara insetif oleh team kesehatan Puskesmas tersebut.teang AKP Tatang

Arus lalulintas di jalan tersebut sempat tersendat karan warga yang lewat menyaksikan kejadian laka –lantas itu, setelah anggota satlantas dari Polres Tasikmalaya mengataur serta mengevakuasi korban kecelakaan akhirnya arus lalu-lintas  kembali normal.(Andri)

Berita Terkait