21 Jun, 2024

Setia Untung Ari Muladi : Jiwa Korsa Adhyaksa Tidak Akan Pernah Luntur Dan Akan Tetap Ada Dalam Hati

Indofakta.com, 2023-05-24 20:32:39 WIB

Bagikan:

Bandung --  Wakil Ketua Umum Keluarga Besar Purna Adhyaksa atau KBPA Pusat Setia Untung Arimuladi menyampaikan bahwa anggota KPBA ini walaupun sudah tidak berdinas di Kejaksaan akan tetapi jiwa korsa Adhyaksa sampai kapanpun tidak akan pernah luntur dan akan tetap ada dalam hati.

Baca juga: Polisi Berhasil Tangkap Pelaku Pembunuhan Berencana dalam Waktu Kurang dari 12 Jam

Hal tersebut dikabarkan oleh Kepala Seksi Penerangan Hukum atau Kasi Penkum Kejati Jabar Sutan Sinomba, S.H.,M.H melalui Siaran Pers Nomor: PR-090/Kph.2/05/2023. Menurutnya Dalam acara Halal Bil Halal Keluarga Besar Purna Adhyaksa (KBPA) Jawa Barat bertempat di Aula Soeprapto lantai 8 kantor Kejati Jabar pada hari Rabu 24 Mei 2023, mantan Wakil Jaksa Agung RI itu juga mengatakan bahwa peran sebagai anggota KBPA ini biarpun sudah tidak secara resmi berdinas akan tetapi sekarang sudah melebur dengan masyarakat dan bisa ikut serta menjaga institusi Kejaksaan sebagai wadah untuk menampung aspirasi dari masyarakat bagi kemajuaan Kejaksaan Republik Indonesa.

Acara yang juga dihadiri oleh Ketua KBPA Jawa Barat Saleh Abdullah dan seluruh anggota KBPA Jawa Barat kata Kasi Penkum, acara halal bi halal ini anggota KBPA dapat  menjadi wadah menjalin silaturahmi.

Baca juga: Polisi Kejar DPO Pelaku Tindak Pidana Pencurian Di Leles Garut

Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat atau Kajati Jabar Ade Sutiawarman pada kesempatan tersebut mengatakan harus menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi dengan para senior dan orang tua untuk menimba ilmu.

"Sebagai anak, wajib hukumnya menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi dengan senior dan orang tua, karena jasa para senior kita dapat banyak belajar dan menimba ilmu," ujar Kajati Jabar Ade Sutiawarman.

Baca juga: Team URC Reskrim Polsek Patumbak Bekuk Residivis Pelaku Jambret

Kajati Jabar berharap apabila  ada masukan baik saran maupun pendapat yang sifatnya  membangun Kejati Jabar siap menerima dengan tangan terbuka. (Y CHS/SP-PenkumKjtijbr)

Bagikan:

© 2024 Copyright: Indofakta Online