21 Jun, 2024

Ketua Pewarta Berikan Sembako kepada Juru Parkir dan Petugas Jaga Malam

Indofakta.com, 2023-03-24 17:54:22 WIB

Bagikan:

MEDAN -- Marhaban ya Ramadan. Umat muslim saat ini menjalani ibadah puasa  Ramadan dan telah memasuki hari kedua.

Baca juga: Hari Raya Qurban 1445 H, MPC PP Kota Medan Tepung Tawar 7 Kader PP Kota Medan

Tentunya momen seperti ini banyak dilakukan umat muslim untuk memohon ampunan dan keberkahan dari Allah SWT.

Baca juga: Menyambut HUT Bhayangkara Ke-78, Polres Sergai Gelar Turnamen Olahraga Piala Kapolres

Selain itu berbuat kebaikan di tengah-tengah masyarakat untuk mendapatkan pahala dari Allah SWT. Seperti yang dilakukan Ketua Persatuan wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH.

Baca juga: Geruduk Mapolrestabes Medan, Massa Kapir Minta Periksa Mantan Kanwil Kemenag Sumut Diduga Korupsi Dana Rp 6 Miliar

Pada Jumat (24/3/2023) sore, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH melaksanakan Jumat Barokah. Hal ini rutin dilaksanakan setiap Jumat dengan tujuan mencari pahala dan keberkahan dari Allah SWT.

Baca juga: Idul Adha 1445 H, Kejati DKI Jakarta Qurban 12 Ekor Sapi dan Bagikan 900 Kantong Daging

Apalagi momen ini bertepatan pada bulan suci Ramadan. Kegiatan sosial Jumat Barokah dilaksanakan Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH di Pasar Sukaramai dan Timah dengan sasaran petugas jaga malam dan juru parkir (Jukir).

Di sana Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH memberikan Sembako berupa beras, mi instan dan minyak makan kepada petugas jaga malam dan juru parkir.

Saat pemberian Sembako, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH didampingi anggota Bardansyah dan Surya Irwandi Hasibuan.

Petugas Jukir Indra mengaku senang mendapat Sembako dari Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH. Setidaknya Sembako yang diberikan ini bisa memenuhi kebutuhan beberapa hari ke depan selama Ramadan.

"Terima kasih Ketua Pewarta Polrestabes Medan,  Chairum Lubis, SH. Semoga panjang umur dan murah rejeki," ucapnya.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH menyampaikan, Jumat Barokah kali ini Pewarta Polrestabes Medan memberikan Sembako kepada petugas jaga malam dan Jukir.

Karena sebelumnya saat ada pembagian Sembako menjelang Ramadan mereka terlupakan. "Makanya hari ini kita memberikan Sembako kepada petugas jaga malam dan Jukir," tandas Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.

Pimpred Pewarta.co juga mengatakan, kegiatan seperti ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi, Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri, Irjen Pol Dr. H. Dadang Hartanto, SH SIK MSi, Wakapolda Sumut Brigjen Pol  Drs. Jawari.

Di samping itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum, Brigjen Pol Riko Sunarko SIK MSi, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi, dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda.

"Semoga Sembako yang saya berikan dapat bermanfaat buat kebutuhan sehari-hari di rumah," pungkasnya.(dar)

Bagikan:

© 2024 Copyright: Indofakta Online